Kamis, 19 Juni 2014

Demotivasi

DEMOTIVASI

Post By : Aqiqah Murah di bekasi

Demotivasi - Salah satu tantangan seorang business owner adalah demotivation, menurunnya semangat dalam aktifitas dalam berusaha.

Apakah anda juga pernah mengalami hal serupa?

Setiap orang tentunya ingin selalu berada dalam kondisi semangat, agar apa yg menjadi visi dari businessnya dpt terealisasi segera.

Adakah tips dan trik agar dapat memulai dan selalu dlam kondisi tetap semangat?

Nah ini dia....



1. Berpikirlah positif, yakin dan percaya pada kemampuan anda bahwa anda mampu mencapai gol anda.

Mungkin anda sudah sering kali bahkan ribuan kali mendengar hal itu, yakin deh bahwa itu bisa! Bisa!

Setiap gairah dan semangat kita dikendalikan oleh pikiran kita, dan dalam pikiran kita dimulai dari pengendalian emosi dan perasaan kita.

Kita tahu bahwa pengendalian perasaan dan emosi kita tidak semudah apa yg kita bayangkan.

I know, its not as easy as it sounds. Cobalah untuk selalu bersemangat dipagi hari, pagi yang indah akan berpengaruh pada hari anda. Happiness in the morning can make you feel energized and happy.

2. Bacalah artikel yg dapat menginspirasi dan memberi ide ataupun motivasi, terutama yg berkaitan dengan bisnis dan kewirausahaan.

3. Kita tahu bahwa internet, fb dan social media lain dapat mengantar kita berinteraksi dgn para relasi, master bisnis maupun tokoh terkenal, kelilingilah diri anda dengan orang-orang yang positif, inspirator, motivator, dll yang bisa mengenergize diri kita. Bisa juga dengarkan cd audio motivasi atau tonton youtube.

4. Tentukan gol besar anda, pecahlah dan buat gol besar anda menjadi gol-gol yg lebih kecil yang dapat dijadikan gol bulanan, gol mingguan dan gol harian, sehingga anda tidak selalu terbebani dng gol besar.

5. Anda juga bisa nonton film komedy atau nonton stand up comedy atau hiburan lain yang bisa bikin anda tertawa lepas, TDW sering menasihati agar ketika kita dalam kondisi tidak semangat, rubahlah fokus anda, lonjak-lonjaklah kalau perlu. Atau cukup dengan jalan2 atau ngopi.... Kalo Dr. Danar biasanya akan mengajak kita wisata kuliner, bisa bebek goreng madura, maupun nasi kambing.

Ada satu hal yang kadang jadi pertanyaan kita, ada nasi kambing ada nasi kucing, tahukah anda bedanya? #Nasi kambing itu ada daging kambingnya, kalo nasi kucing itu tidak ada daging kucingnya.

6. Kita juga bisa menyemangati diri kita dengan cara -cara lain, seperti meditasi, dzikir, atau cukup menyendiri, thinking time mencari ide-ide cemerlang...atau membaca quote motivasi. Lakukanlah...do it!

7. Kita bisa memutar lagu yang pernah membuat kita teringat akan kenangan saat achive sesuatu, jadikan lagu tsb menjadi anchor untuk menyemangati diri kita. Kalo saya sampai saat ini akan sangat menikmati lagu "Hotel California" dari Eagle. Begitu intro lagu itu terdengar, memoriku akan menggiring ke ingatan saat 3 bulan naik jabatan 2 kali, saat kita masih bisa sarapan dengan harga 700 rupiah. If that time I can achive something, now I can achieve better!

8. Dorong diri kita untuk berbuat sesuatu, badan fisik kita bergeraklah untuk mengerjakan sesuatu..... maka tanpa kita sadari otak kita akan bekerja untuk mengatur hal-hal apalagi yang akan kita lakukan.

9. Selalu Bersyukur dengan apa yg telah dicapai dan fokuslah dengan apa yang sedang dikerjakan daripada apa yang masih diangan-angan.

Cari dan temukan sesuatu yang menbuat kita excited dalam hidup kita dan bisnis kita sekarang. Milikilah rasa humor, jangan terlalu dianggap serius dan masuk dihati untuk hal-hal sepele.

Manfaatkan peluang untuk bisa ketemu para business owners. Kosongkanlah gelas anda, Belajarlah dari orang lain...

What are some of your best tips for staying motivated? Apa tips ampuh anda agar selalu termotivasi? Mari kita tulis di coment dan share tulisan ini semoga ada manfaatnya... Terima kasih
Post  By : Aqiqah murah di bekasi

Aqiqah murah di bekasi

Sebelumnya

- Aqiqah Dengan Kambing Betina
- Pengorbanan Seorang Ibu
- Qurban Bu SUmi