Minggu, 11 Mei 2014

Paket Aqiqah Murah Di Bekasi 085780267758 - Aqiqah Bekasi

Paket Aqiqah murah di bekasi - Aqiqah Bekasi
Layanan Lengkap & Profesional 


Mengapa Ayah Dan Bunda Memilih Dapur Aqiqah Menjadi Media penyaji Pengolahan dan menu masakan untuk Acara Aqiqah Buah Hati ayah dan bunda:

  1. Dapur Aqiqah Memiliki Cara Pengolahan yang sesuai syar’I dari cara pemotongan sampai mengolah menu masakan nya, Karena Dapur Aqiqah memiliki motto Bekerja dengan mengharapkan Keridhoan dari Allooh SWT.
  2. Pemotongan Dapat Disaksikan langsung Oleh Ayah dan Bunda Hingga meniadakan manipulasi transaksi kambing dan dagingnya
  3. Jika Ayah Dan Bunda tidak dapat menyaksikan pemotongan nya maka kami Dapur Aqiqah menyajikan bukti pemotongan kepada Ayah dan Bunda dalam bentuk dokumentasi berupa Foto hewan yang di sembelihnya, Sehingga Ayah Dan Bunda dapat melihat hewan nya benar benar terpotong dalam bentuk satu Ekor kambing atau dua ekor kambing.
  4. Dapur Aqiqah Memilki Kandang Kambing sendiri, Sehingga Ayah dan Bunda Dapat langsung Menyaksikan prosesi Pemotongannya.
  5. Dapur Aqiqah juga selalu mengutamakan ketepatan waktu dalam pengiriman kepada Ayah dan Bunda, karena Dapur Aqiqah Sangat faham sekali jika Paket Terlambat sampai tujuan maka akan meyebabkan berantakannya acara Ayah dan Bunda yang sudah di Setting sedemikian rupa.
  6. Dapur Aqiqah Selalu Menjaga Cita rasa dalam penyajian Rasa masakan yang di sajikan baik dalam menu sate dan gulai atau menu pilihan yang di sediakan dari kami Team Dapur Aqiqah, Aroma kambing yang berbau Prengus akan mengganggu tentu nya bagi para undangan Ayah dan Bunda, maka dari itu kami Team Dapur Aqiqah akan berusaha memberikan hal yang terbaik untuk Ayah dan Bunda.
  7. Keramahan dan santun adalah bagian dari Cara kami Team Dapur Aqiqah dalam menyajikan dan melayani ayah dan Bunda, kami Team Dapur Aqiqah akan terus belajar dan mendengarkan apa yang menjadi minat bagi Ayah dan Bunda, Karena Team Dapur Aqiqah menghendaki kerja yang amanah, jujur, baik dan selalu dapat Ridho dari Allooh SWT.
  8. Kami Team Dapur Aqiqah Juga siap membantu bagi Ayah dan Bunda jika ingin menyalurkan Paket Aqiqah nya ke tempat – tempat yang di mana layak untuk menerimanya seperti : Panti Asuhan, Panti Kaum Dhuafa dan juga Yayasan yang berhak menerima.
Demikian beberapa hal yang dapat Kami Team Dapur Aqiqah sampaikan kepada Ayah dan Bunda semoga dapat mewakili apa yang menjadi pertimbangan bagi Ayah dan Bunda untuk memilih media jasa pelayanan Aqiqah Siap Saji nya.
Kami Team Dapur Aqiqah mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Ayah dan Bunda, Dan juga Kami Team Dapur Aqiqah Turut Berdo’a kepada Allooh SWT semoga Dede Kecil Ayah dan Bunda menjadi anak yang soleh dan solehah dapat berguna bagi Agamanya, Negaranya dan juga selalu berbakti kepada kedua orang tuanya aamiin….


Paket Aqiqah murah di bekasi - Aqiqah Bekasi Telp.085780267758 WA: 085780267758 PIN.BB: 59808D37
www.AQIQAH-MURAH.com